Rabu, 11 Februari 2015

Pembentukan tubuh remaja

Pembentukan tubuh remaja meningkat popularitasnya karena banyak orang muda memutuskan bahwa mereka ingin mendapatkan bugar dan sehat. Memulai program olahraga ketika Anda masih muda adalah cara yang bagus untuk tetap fit untuk hidup.
Namun, remaja perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum mereka memulai program pembentukan tubuh.
Karena tubuh orang muda belum sepenuhnya dikembangkan, penting bagi remaja untuk berhati-hati ketika memulai latihan pembentukan tubuh. Berikut adalah beberapa panduan untuk mengikuti untuk remaja yang ingin masuk ke dalam tubuh bangunan:

Remaja di bawah usia 13 tidak boleh mulai intens rejimen latihan angkat berat. Tidak apa-apa untuk mulai berolahraga, tetapi tetap berpegang pada latihan dampak rendah seperti push up dan dagu up. Biarkan angkat berat sampai nanti.
Jongkok dan lift mati dapat dimulai setelah usia 16. Latihan ini memerlukan sejumlah besar presisi yang harus dilakukan dengan benar. Jika Anda tidak melakukannya dengan cara yang benar, Anda dapat menyebabkan cedera serius pada tubuh Anda.
Tidak ada alasan Anda pernah harus mengambil jenis suplemen testosteron dalam program pembentukan tubuh Anda. Remaja laki-laki secara alami memiliki jumlah besar testosteron sudah dalam tubuh mereka. Ketika suplemen testosteron ditambahkan ke program pembentukan tubuh remaja, Anda berisiko pengerdilan pertumbuhan Anda.
Diet anda harus mencakup sejumlah besar protein dan karbohidrat. Kedua nutrisi memberikan energi dan kekuatan membangun otot, jadi pastikan untuk makan dengan benar.
Istirahat juga sangat penting dalam Program remaja tubuh bangunan . Tidak hanya akan membantu Anda tidur lebih berkonsentrasi dan menjadi berolahraga efektif, sisanya juga akan membantu tubuh Anda mempersiapkan diri untuk latihan lain dan memperbaiki apa pun kerusakan dilakukan pada siang hari. Otot tumbuh di malam hari ketika Anda sedang tidur, sehingga mendapatkan minimal 8 jam tidur per malam jika tidak lebih.
Jika Anda serius tentang membangun tubuh sebagai remaja, penting bahwa Anda tetap dengan program latihan Anda dan mengawasi tujuan akhir Anda. Kecuali Anda memiliki alasan yang sangat baik, Anda perlu untuk tetap dengan rencana latihan Anda dan tidak melewatkan hari mendukung kegiatan lainnya.
Tubuh bangunan adalah cara yang bagus untuk remaja untuk mendapatkan cocok, menurunkan berat badan, dan tetap sehat. Jika Anda mulai sadar akan tubuh dan kesehatan Anda ketika Anda masih muda, Anda menetapkan panggung untuk kehidupan dewasa yang sehat juga.
Secara umum, bangunan tubuh remaja adalah cara yang bagus untuk mencapai tujuan tubuh yang sehat dan hidup sehat - pastikan Anda tidak mendorong diri melampaui batas Anda. Gunakan saran dari orang dewasa, dan mulai hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar