Rabu, 11 Februari 2015

Jika anda serius tentang membangun tubuh dan membuat tubuh Anda besar

Tidak ada keraguan tentang itu - jika anda serius tentang membangun tubuh dan membuat tubuh Anda besar adalah prioritas, steroid dapat membantu Anda melakukannya dengan cepat. Ini adalah fakta yang sudah terbukti. Hormon sintetis akan membantu Anda tumbuh otot dengan cepat dan membuat otot-otot Anda terlihat cantik dalam proses. Kenyataannya adalah bahwa meskipun steroid akan membantu Anda membangun tubuh yang luar biasa, mereka dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik.
Kebenaran yang sederhana adalah bahwa steroid, meskipun akan membangun massa tubuh, akan membahayakan tubuh Anda lebih dari itu akan membantu. Apa yang akan lakukan untuk Anda steroid?
Pertimbangkan hal berikut:
Steroid jumlah sperma yang lebih rendah membuat kemungkinan memiliki anak lebih rendah
Steroid akan membuat Anda lebih agresif
Steroid akan menyebabkan Anda menjadi steril - akhirnya
Steroid akan membawa Anda masalah yang Anda tidak pernah ingin memiliki
Pada dasarnya, jika Anda memilih untuk menggunakan steroid, melakukannya di risiko Anda sendiri. Ada hal-hal cara yang lebih buruk yang bisa terjadi dari penggunaan steroid daripada hal-hal yang baik. Memang benar, mereka akan membantu Anda membangun tubuh Anda untuk proporsi baru, tapi berapa biayanya?
Untuk wanita, apakah Anda ingin berjalan, berbicara, dan terlihat seperti seorang laki-laki? Jika demikian, pergi ke depan dan mengambil steroid sebagai bagian dari rutinitas bangunan tubuh Anda. Tapi kita tidak akan pernah memaafkan penggunaan steroid dengan cara apapun. Downfalls sangat lebih besar daripada keuntungan.
Tidak hanya steroid menyebabkan masalah kesehatan yang serius, mereka benar-benar membuat lingkungan anabolik kurang kondusif untuk membangun otot yang serius. Cara benar-benar benar menuju membangun otot yang serius melibatkan metode alami yang bertentangan dengan metode sintetis. Ketika Anda berfokus pada diet Anda untuk memberikan nutrisi yang Anda butuhkan untuk membuat otot-otot yang kencang, Anda akan jauh lebih baik daripada jika Anda resor untuk "jalan keluar yang mudah".
Bila Anda menggunakan steroid untuk membangun massa otot, Anda tidak hanya membahayakan kesehatan Anda, tetapi Anda juga membahayakan otot Anda. Ketika mereka terbiasa dengan hormon sintetis, mereka akan berharap untuk memiliki jenis peningkatan sepanjang waktu. Tetapi implikasi panjang mulai dari penggunaan steroid benar-benar lebih besar daripada masalah yang akan terjadi.
Secara umum, Anda harus fokus pada membangun tubuh alami sebagai lawan bekerja otot-otot Anda dengan penggunaan steroid. Anda tidak hanya akan menjadi orang sehat, tetapi Anda juga akan dapat mengetahui bahwa Anda telah membuat tubuh indah tanpa menggunakan steroid dalam program pembentukan tubuh Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar